Senin, 03 Desember 2012

Chapter 3 - Forecasting


Banyak pembeli mobil baru memiliki satu atau dua pemikiran yang sama. Saat mereka memutuskan untuk membeli mobil baru, mereka menginginkannya secepat mungkin. Mereka biasanya tidak ingin memesannya dan mereka harus menunggu pengiriman enam minggu bahkan lebih. Jika penjual mobil yang mereka datangi tidak memiliki mobil yang mereka mau, mereka akan mencari di tempat lain. Oleh karena itu, ini penting untuk sebuah penjual untuk mengantisipasi keinginan pembeli dan memiliki model tersebut, dengan opsi yang diperlukan, dalam persediaan. Penjual yang dapat memperkirakan kemauan konsumen dengan tepat, dan mobil yang mereka miliki tersedia, ini akan menjadi lebih sangat sukses dibanding kompetitor yang menebak daripada memperkirakan-dan tebakannya salah-dan menjadi buntu dengan mobil yang tidak diinginkan konsumen. Jadi bagaimana penjual tahu berapa banyak mobil yang disediakan dari setiap tipe mobil? Jawabannya adalah, penjual tidak mengetahui secara pasti, tetapi berdasarkan analisis dari pola pembelian sebelumnya, dan  mungkin kelonggaran untuk kondisi saat ini, penjual  dapat bangkit dengan  perkiraan beralasan dari apa yang pembeli mau.
Perencanaan adalah  bagian integral dari pekerjaan manajemen. Jika ketidakpastian memperkeruh suasana perencanaan, manajer akan menemukan kerumitan untuk rencana yang efektif.. Perkiraan membantu manajer dengan menurunkan beberapa ketidakpastian, sehingga memungkinkan mereka untuk mengembangkan rencana yang lebih berarti. Perkiraan adalah pernyataan tentang nilai masa depan dari suatu variabel seperti permintaan.
 Pada chapter ini memberikan survei dari peramalan bisnis. Ini memberikan gambaran unsur-unsur peramalan yang baik. , langkah-langkah yang diperlukan dalam mempersiapkan perkiraan, teknik peramalan dasar, dan bagaimana untuk memantau perkiraan.

More details, download here:

PDF File
PDF PDF PDF PDF PDF
WinWord Document File
docx docx docx doc

PowerPoint File
pptx pptx pptx pptx

Notes:
Red     = Indowebster
Green  = Ziddu
Yellow = Ubuntu One

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Copyright to Kenji Takeo, and Everyone Who Have These Materials. Diberdayakan oleh Blogger.