Senin, 03 Desember 2012

Chapter 4 - Product and Service Design

         Semakin banyak perempuan yang bergabung kedalam tenaga kerja dan lebih banyak keluarga yang mengandalkan dua pendapatan, kebiasaan belanja dan makan dari orang Amerika telah berubah. Makanan instan telah menggantikan makanan santai. Ada peningkatan kesadaran makanan sehat. Dan makanan pedas telah menggantikan makanan biasa. Rantan makanan cepat saji, perusahaan makanan, dan supermarket berebut untuk memenuhi tantangan.
      Raksasa rempah-rempah McCormick menemukan bahwa penjualan rempah-rempah tradisional menurun. Untuk menebus, perusahaan mempromosikan bumbu campuran yang dirancang untuk menghemat waktu. Salsa menjadi sangat populer, dan restoran Meksiko yang bermunculan di mana-mana. Supermarket menawarkan beragam makanan siap saji (lihat Tour Wegmans di Bab 1) serta resep untuk makanan instan di toko-toko mereka dan pada halaman web mereka.
Bagi perusahaan ini dan lainnya, dari teknologi tinggi tidak ada teknologi, desain produk dan jasa memainkan peran penting terhadap profitabilitas dan kelangsungan hidup mereka.
Esensi dari setiap organisasi adalah produk atau jasa yang ditawarkan. Itu merupakan hubungan yang jelas antara desain produk atau jasa tersebut dan keberhasilan organisasi. Organisasi yang telah dirancang dengan baik produk atau jasanya lebih besar kemungkinannya untuk mewujudkan tujuan mereka dibandingkan dengan produk atu jasa yang dirancang dengan buruk. Maka, organisasi memiliki tiang penting dalam mencapai desain produk dan jasa yang bagus.
Dalam bab ini Anda menemukan wawasan menarik di dalam desain produk dan layanan. Di antara topik yang dibahas adalah diperlukan untuk desain produk dan jasa atau desain ulang; sumber ide untuk desain atau desain ulang; resmi, lingkungan, dan masalah etika; dan desain elemen untuk kedua manufaktur produk dan jasa.
Desain produk dan jasa atau mendesain ulang harus terkait erat dengan strategi organisasi. itu adalah faktor utama dalam biaya, kualitas, waktu untuk dipasarkan, kepuasan pelanggan, dan keunggulan kompetitif.

More details, download here:

PDF | Word | Presentation
 
Notes:
Red      = Indowebster (fast for indonesia region)
Green   = Ziddu
Yellow = Ubuntu One

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Copyright to Kenji Takeo, and Everyone Who Have These Materials. Diberdayakan oleh Blogger.